Sabtu, 25 Agustus 2018

PERKENALAN

Assalamualaikum wr wb
Haii.. haii.. hai.. sobat blogger yang sedang membaca artikel saya, di artikel saya kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang diri saya sendiri ( yaps perkenalan maksudku ).

Hasil gambar untuk gambar perkenalan


Nama saya Fitri warsih, saya sering di panggil Fitri saya lahir di Bogor tepatnya pada tanggal 16 oktober 2002, saya anak dari ibu dan bapak saya, itu sih udah pasti ya wkwk:), nama bapak saya Nata dan nama ibu saya Warsih, mereka seorang pedagang dan saya sangat berterima kasih kepada mereka, karena mereka telah membesarkan dan merawat saya sampai saat ini. saya anak ke tiga dari lima bersaudara, yaps otomatis saya punya dua kakak dan dua adik.

Kakak saya yang pertama dia perempuan, namanya  Euis nawirah, dia sering di panggil euis.dia lahir di Bogor tepatnya pada bulan september, dia itu orangnya rajin ( amat sangat berbeda dengan saya yang pemalas ), dia juga perhatian terhadap adik adiknya. dan sekarang dia sudah menikah.

Kakak saya yang ke dua dia perempuan juga, namanya Nita narsita, Dia sering di panggil Nita. dia lahir di Bogor tepatnya pada bulan maret, dia itu orangnya rajin menabung ( sangat jauh berbeda dengan saya yang boros ) dan dia baru saja lulus SMK.

Adik saya yang pertama dia laki laki, namanya Acep munawar sidiq, dia sering di panggil Acep. dia lahir di Bogor tepatnya pada bulan april, dia itu cukup cerewet untuk ukuran laki laki, dan dia sekarang masih duduk di bangku kelas tiga MI.

Dan adik saya yang terakhir dia perempuan, namanya Bunga rostiah, dia sering di panggil tia. dia lahir di Bogor tepatnya di bulan juni, dia itu orangnya ceria. dan saat ini dia masih berusia lima tahun.

Dan saya, saya itu orangnya pemalas, boros, pelupa dan baperan ( kayak gak ada bagus bagusnya yak?? ), kalo yang bagus bagus gak usah di sebut lah yak??, kalo kalian kenal saya nanti bisa nilai sendiri wkwk:). perlu kalian tau saya itu hobinya makan, saya suka sekali makan, saya juga suka baca novel atau cerpen.

Saya rasa perkenalan saya sudah cukup dan terima kasih untuk kalian yang udah baca artikel saya, sekian dari saya.
Wassalamualaikum wr wb.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar